Sabtu, 08 Agustus 2009

Sabtu / 08 Agustus 2009

Dita...atau Tari....
Sebenarnya tadi aku ingin berbicara dengan kamu lebih lama...aku ingin bercerita tentang perasaanku ke kamu...aku juga ingin bercerita tentang apa yang kurasa saat ini kemaren esok dan seterusnya...bahwa aku benar-benar sangat mencintaimu...

Tapi apakah kau tahu ketika aku mendengar teman kamu yang memanggil namamu...jujur aku katakan aku agak sedikit kecewa karna kau telah berbohong, tapi aku bisa memakluminya dan aku pikir apalah arti dari sebuah nama...

Dan apa kau tahu ketika kau menceritakan si "ano", jujur aku katakan kalau aku sebenarnya sangat cemburu bahkan kau tak akan pernah tahu rasa cemburuku...jangankan untuk mendengar namanya mau menyebut namanya saja aku merasa mual di perutku...aku sangat cemburu sekali...tapi aku bisa menahan semua perasaan itu karna aku sangat menyayangimu karna aku tak ingin kehilanganmu...

Dita kau tahu sebenarnya aku ingin bercerita filosofi tentang bintang...aku juga ingin membaca sedikit kata-kata yang terangkai di dalam kepalaku dan kutuangkan dalam sebuah ungkapan...karna tadi aku tak sempat untuk mengatakannya maka disini aku ingin memuntahkan segala isi hatiku...

Filosopi Tentang Bintang....
Kau pasti pernah membaca atau mendengar tentang sebuah filosopi tentang bintang tapi aku ingin mengulanginya...baca yang benar ya...

Matahari muncul ketika semua makhluk memang membutuhkan cahaya
Memang membutuhkan kehangatan untuk memulai pagi dan untuk beraktifitas sehari-hari
Namun bintang muncul dikala malam...
Malam yang gelap sunyi dan hampa
Bintang hadir untuk menemani jiwa-jiwa yang sepi...
Jiwa-jiwa yang membutuhkan hiburan untuk mengusir kesunyian yang sangat
Namun ada juga bintang yang tak pernah beranjak dari tempatnya
Dan bintang akan selalu ada walaupun sinarnya tak dapat di liat oleh mata...
Sayang karna aku telah merasa kau adalah bintang hatiku...
Maka aku akan mencoba untuk menjadi bintang untukmu...
Yakin lah sayang apabila kau tak merasa kehadiranku
Tapi aku akan selalu hadir untukmu
Apabila kau tak pernah merasa terhibur
Tapi aku akan terus berusaha untuk membuatmu tersenyum
Apabila kau tak pernah merasa bahwa aku mencintaimu
Maka sungguh cintaku hanya untukmu...hanya kamu...Sayangku

Tidak ada komentar: